My Last Made Me Feel Like I Would Never Try Again but When I Saw You Lyrics


X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik menu A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih menu A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

Trevor Daniel - Falling dan Terjemahan

Image Credit (instagram.com/iamtrevordaniel)&nbps;

My last made me feel like I would never try again Hubungan terakhirku membuatku merasa tidak ingin pernah mencobanya lagi But when I saw you, I felt something I never felt Tapi saat aku melihatmu, aku merasakan sesuatu yang tidak pernah kurasakan Come closer, I'll give you all my love Mendekatlah, akan kuberikan seluruh cintaku padamu If you treat me right, baby, I'll give you everything Jika kamu memperlakukanku dengan benar, sayang, akan kuberikan segalanya untukmu My last made me feel like I would never try again Hubungan terakhirku membuatku merasa tidak ingin pernah mencobanya lagi But when I saw you, I felt something I never felt Tapi saat aku melihatmu, aku merasakan sesuatu yang tidak pernah kurasakan Come closer, I'll give you all my love Mendekatlah, akan kuberikan seluruh cintaku padamu If you treat me right, baby, I'll give you everything Jika kamu memperlakukanku dengan benar, sayang, akan kuberikan segalanya untukmu
Talk to me, I need to hear you need me like I need ya Bicaralah padaku, aku perlu mendengar kamu membutuhkanku seperti aku membutuhkanmu Fall for me, I wanna know you feel how I feel for you, love Jatuh cintalah padaku, aku ingin kamu merasakan apa yang kurasakan untukmu, sayang Before you, baby, I was numb, drown the pain by pouring up Sebelum dirimu, sayang, aku mati rasa, menghilangkan rasa sakitku dengan mabuk Speeding fast on the run, never want to get caught up Berlari dengan cepat, tidak pernah ingin tertangkap Now you the one that I'm calling Sekarang hanya kamulah yang aku panggil Swore that I'd never forget, don't think I'm just talking Bersumpah aku takkan pernah lupa, jangan berpikir aku hanya berbicara I think I might go all in, no exceptions, girl, I need ya Kupikir aku akan memberikan semuanya, tanpa pengecualian, sayang, aku membutuhkanmu
Feeling like I'm out of my mind, cause I can't get enough Merasa seperti aku kehilangan akal sehat, karena aku tidak bisa merasa cukup Only one that I give my time, 'cause I got eyes for ya Hanya satu yang kuberikan waktuku, karena aku punya waktu untukmu Might make an exception for ya, 'cause I been feeling ya Mungkin aku memberi pengecualian untukmu, karena aku sudah merasakannya Think I might be out of my mind, I think that you're the one Sepertinya aku kehilangan akal sehatku, kurasa kamulah orang
My last made me feel like I would never try again Hubungan terakhirku membuatku merasa tidak ingin pernah mencobanya lagi But when I saw you, I felt something I never felt Tapi saat aku melihatmu, aku merasakan sesuatu yang tidak pernah kurasakan Come closer, I'll give you all my love Mendekatlah, akan kuberikan seluruh cintaku padamu If you treat me right, baby, I'll give you everything Jika kamu memperlakukanku dengan benar, sayang, akan kuberikan segalanya untukmu My last made me feel like I would never try again Hubungan terakhirku membuatku merasa tidak ingin pernah mencobanya lagi But when I saw you, I felt something I never felt Tapi saat aku melihatmu, aku merasakan sesuatu yang tidak pernah kurasakan Come closer, I'll give you all my love Mendekatlah, akan kuberikan seluruh cintaku padamu If you treat me right, baby, I'll give you everything Jika kamu memperlakukanku dengan benar, sayang, akan kuberikan segalanya untukmu
I'll never give my all again Aku tidak akan pernah memberikan segalanya lagi 'Cause I'm sick of falling down Karena aku muak terus terjatuh When I open up and give my trust Saat aku terbuka dan memberikan kepercayaanku They find a way to break it down Mereka menemukan cara untuk menghancurkannya Tear me up inside, and you break me down Merobekku dari dalam, dan kamu menghancurkanku

 

grosswantooke1972.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/trevor-daniel/falling-dan-terjemahan/

0 Response to "My Last Made Me Feel Like I Would Never Try Again but When I Saw You Lyrics"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel